Mengejutkan! Pasangan yang Bahagia ini Sedang Menyambut Kehadiran Buah Hatinya, Tapi Perhatikan Fakta Dibalik Semua itu

Mengejutkan! Pasangan yang Bahagia ini Sedang Menyambut Kehadiran Buah Hatinya, Tapi Perhatikan Fakta Dibalik Semua itu

Banyak cara yang dilakukan suatu pasangan untuk menyambut kehadiran sang buah hati. salah satunya yaitu dengan mengunggah foto ke medsos.

Tapi baru-baru ini kejadian aneh telah mengegerkan netizen di medsos dengan adanya pasangan yang mengunggah fotonya di medsos.

Yang bikin aneh adalah wanita yang hamil ini ternyata dulunya adalah seorang laki-laki. Tapi itu tidak membuat pasangan asal Thailand  ini malu.



Dikutip dari akun Facebook Worranan Sarasalin, Kamis (30/6/2017). Pasangan asal Thailand ini menghebohkan dunia maya. Selengkapnya di kutip dari merdeka.

Keduanya memperlihatkan momen kebahagiaan .menanti kelahiran anak hasil buah cinta keduanya. Dalam sejumlah foto yang dibagikan.



Keduanya tampak begitu bahagia. Mereka berpelukan, berciuman, dan seorang wanita berambut. panjang menciumi perut wanita yang tengah mengandung.



Namun dibalik itu ternyata .ada fakta yang begitu menarik. Usut punya usut, wanita berambut panjang adalah seorang transgender alias waria.

Sementara, wanita yang mengandung tersebut adalah. wanita yang memutuskan merubah penampilannya menjadi seorang pria.



Banyak netizen yang bingung dengan apa yang terjadi pada pasangan ini.Namun, mereka tetap mendoakan.pasangan tersebut, semoga terus bahagia.Dan anak yang akan dilahirkan selalu sehat .dan menjadi kebanggan kedua orangtua mereka.


Source: Mengejutkan! Pasangan yang Bahagia ini Sedang Menyambut Kehadiran Buah Hatinya, Tapi Perhatikan Fakta Dibalik Semua itu


Sumber : Mengejutkan! Pasangan yang Bahagia ini Sedang Menyambut Kehadiran Buah Hatinya, Tapi Perhatikan Fakta Dibalik Semua itu
Mengejutkan! Pasangan yang Bahagia ini Sedang Menyambut Kehadiran Buah Hatinya, Tapi Perhatikan Fakta Dibalik Semua itu Mengejutkan! Pasangan yang Bahagia ini Sedang Menyambut Kehadiran Buah Hatinya, Tapi Perhatikan Fakta Dibalik Semua itu Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:09 AM Rating: 5
Powered by Blogger.