Siswa SD Temukan Bayi Dipinggir Jalan Dengan Mulut Diplester Di Dalam Tas

Siswa SD Temukan Bayi Dipinggir Jalan Dengan Mulut Diplester Di Dalam Tas


YANG HARUSNYA DIBUANG ITU SAMPAH BUKAN BAYI, KASIAN..

Mulutnya dilakban (plester), dimasukkan ke dalam tas punggung, dan dibungkus plastik hitam.

Sontak saja, warga Jalan Melati, Desa Pesanggrahan, Kota Batu telah dihebohkan dengan penemuan bayi. Bayi tersebut di temukan, dipingir jalan raya, oleh siswa SD saat mereka pulang sekolah.

Saat siswa SD tersebut pulang sekolah, tak lain mereka semuanya warga Kampung Melati, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Dengan perasaan kaget, satu dari mereka saat mendengarkan tangisan bayi itu, awalnya dikira suara hewan yang mirip kucing.

Bayi, telah temukan oleh siswa SD dipinggir jalan saat mereka pulang sekolah. Kondisi bayi itu, dibungkus kain handuk warna putih, didalam tas warna hitam, lalu dibungkus kresek warna hitam, ” kata salah warga setempat.



Persisnya bayi dibuang itu, masih di wilayah Kelurahan Songgokerto, RW 05, RT 01 Jalan Melati, perbatasan antara Kelurahan Songgkokerto, dan Desa Pesanggrahan.

Dengan sigap, maka anggota Polsek Batu, segera meluncur ke lokasi. Kapolsek Batu, AKP Arinto SH, segera melarikan bayi tersebut ke rumah sakit Hasta Brata Batu, untuk mendapatkan pertolongan secara medis, ” tandasnya.

Sekedar diketahui, bayi saat ditemukan oleh siswa SD itu, posisinya dalam keadaan masih hidup.


Source: Siswa SD Temukan Bayi Dipinggir Jalan Dengan Mulut Diplester Di Dalam Tas
Sumber : Siswa SD Temukan Bayi Dipinggir Jalan Dengan Mulut Diplester Di Dalam Tas
Siswa SD Temukan Bayi Dipinggir Jalan Dengan Mulut Diplester Di Dalam Tas Siswa SD Temukan Bayi Dipinggir Jalan Dengan Mulut Diplester Di Dalam Tas Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:35 PM Rating: 5
Powered by Blogger.