Breaking News : Polisi Tembak Mati Dua Begal Sadis di Medan

Breaking News : Polisi Tembak Mati Dua Begal Sadis di Medan

Polisi menembak mati dua orang begal sadis di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dalam aksinya, kedua bandit jalanan ini tak segan menembak korbannya dengan senjata air gun.


"Pelaku meninggal dunia dua orang inisial RD dan FS. Sementara, seorang lainnya ditangkap inisial TAH. Mereka rata-rata usianya 20-21 tahun," kata Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho di RS Bhayangkara Medan, Minggu (20/8/2017).


Ia mengatakan, pelaku melakukan aksinya pada dinihari tadi. Saat itu, korban Dendi hendak pulang ke rumahnya di Jalan Sei Putih, Medan dengan menggunakan motor. Dalam perjalanan, korban sudah diikuti pelaku.


Setelah itu, pelaku kemudian mencoba merampas sepeda motor koban. Namun, korban melawan dan pelaku menembak leher sebelah kanan korban dengan menggunakan senjata air gun. Korban kini sudah ditangani tim medis dan keadaannya mulai membaik.



Baca juga : Polisi Tembak Mati Pelaku Begal Driver Ojek Online di Medan


"Korban juga dipukul dengan kayu. Motor korban kemudian dirampas pelaku. Petugas yang mendapat informasi kemudian melakukan penyelidikan dan tak lama pelaku berhasil kita tangkap," ujar Sandi.


Polisi yang menangkap pelaku kemudian melakukan pengembangan. Namun, saat dilakukan pengembangan, kedua pelaku RD dan FS menyerang petugas dengan sebilah pisau.


Mendapat perlawanan, petugas memberikan tembakan peringatan, namun tidak diindahkan pelaku. Polisi kemudian menembak mati kedua pelaku.


Dari tangan pelaku, petugas menyita barang bukti dua unit sepeda motor, pisau, satu unit senjata air gun, kunci letter T dan peluru mimis.


"Mereka ini sudah melakukan aksi yang sama sebanyak 19 kali di sejumlah daerah di Medan. Ini (kasus) masih kita kembangkan untuk mencari pelaku lainnya," kata Sandi didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Febriansyah.


Sumber : Breaking News : Polisi Tembak Mati Dua Begal Sadis di Medan
Breaking News : Polisi Tembak Mati Dua Begal Sadis di Medan Breaking News : Polisi Tembak Mati Dua Begal Sadis di Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 3:36 PM Rating: 5
Powered by Blogger.