Usai Beli Sabu, Dua Anak Medan Ini Diciduk Polisi

Usai Beli Sabu, Dua Anak Medan Ini Diciduk Polisi

Dua ‘Anak Medan’ sial banget. Mereka gagal ‘enak-enak’ karena keburu dijegrek polisi. Informasi yang dihimpun, Minggu (10/12/2017) menyebutkan, keduanya berinisial RB (18), warga Jalan Brigjen Katamso dan NS (28), warga Jalan Sutrisno.


Keduanya ditangkap saat keluar dari pemukiman Padat, Jalan Mangkubumi, Kecamatan Medan Polonia, dan langsung digelandang ke Mapolsek Medan Baru.


Kenapa ditangkap? Ternyata keduanya baru saja membeli sabu seharga Rp 400 ribu untuk ‘pesta’ berdua. Karena ditangkap polisi, niat pesta itupun lambai.


Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu mengatakan, penangkapan berawal dari informasi adanya dua orang pemuda yang membeli sabu.


( Baca Juga : 10 Fakta dan Manfaat Ikan Patin Untuk Tubuh

Dari informasi itu, petugas melakukan penyelidikan dan mencurigai keduanya yang baru keluar dari Jalan Mangkubumi, Medan.


“Petugas lalu menghentikan sepeda motor yang dikendarai pelaku. Saat diperiksa ditemukan 3 paket sabu. Sabu itu rencananya akan dipakai bersama,” katanya.


Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan Pasal Pasal 114, 132 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. “Ancaman hukumannya 12 tahun penjara,” pungkasnya


Sumber : Usai Beli Sabu, Dua Anak Medan Ini Diciduk Polisi
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Usai Beli Sabu, Dua Anak Medan Ini Diciduk Polisi Usai Beli Sabu, Dua Anak Medan Ini Diciduk Polisi Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:28 AM Rating: 5
Powered by Blogger.