Gara-Gara Rebutan Cewek, Ratusan Siswa SD Tawuran Massal

Gara-Gara Rebutan Cewek, Ratusan Siswa SD Tawuran Massal

Parah,. Gara-gara rebutan cewek, ratusan siswa dari dua SD berbeda tawuran massal. Astaga! Peristiwa ini melibatkan siswa SD Sudirman III dan SD Gaddong di Kota Makassar, Sulewesi Selatan (Sulsel).


Akibat tawuran tersebut, pihak sekolah langsung turun untuk menyelesaikannya. Setelah dilakukan penyelidikan, tawuran itu disebabkan rebutan pacar.


“Tawuran ini karena murid kami ditaksir salah satu murid sekolah sebelah. Namun (murid kami) menolak karena mempunyai lelaki idaman lainnya,” ujar Kepsek SD Sudirman III, Muchtar, Sabtu (9/12/2017).


Entah mengapa persoalan ini merembet ke siswa lainnya. Siswa dari SD Gaddong menyambangi SD Sudirman III. Tawuran terjadi pada Kamis (7/9/2017) sekitar pukul 14.00 Wita.


( Baca Juga : Ngeri! Polantas Dilindas Truk di Medan

“Murid SD Gaddong itu datang ke sekolah kami untuk mencari tahu lelaki yang disukai oleh VK. Kebetulan pas ramai karena jam pulang sekolah, akhirnya beberapa siswa kami tidak terima hingga terjadilah tawuran,” sambung Muchtar seperti dilansir detik.com hari ini.


Karena kejadian ini, pihak sekolah berkoordinasi dengan orangtua murid dan pihak kepolisian. Orang tua diminta menasihati anaknya agar tidak mengulangi perbuatannya.


“Kami cari solusi untuk para siswa dengan memanggil orang tuanya dan polisi ke sekolah. Mereka diberi nasihat dan wejangan untuk tidak mengulanginya lagi,” sambungnya.


Rencananya, pihak SD Sudirman juga akan berkoordinasi dengan guru dari SD Gaddong untuk menyelesaikan persoalan para siswa.


“Selanjutnya, dalam waktu dekat kami juga akan bertemu dengan pihak guru di SD Gaddong, untuk cepat mendamaikan anak-anak kami,” lanjut Muchtar.


Tawuran antarsiswa SD tersebut diunggah viral di Instagram. Dalam video, pelajar berseragam SD itu terlibat tawuran dengan menggunakan balok dan kayu.


Sumber : Gara-Gara Rebutan Cewek, Ratusan Siswa SD Tawuran Massal
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Gara-Gara Rebutan Cewek, Ratusan Siswa SD Tawuran Massal Gara-Gara Rebutan Cewek, Ratusan Siswa SD Tawuran Massal Reviewed by Info Medan Terlengkap on 10:33 AM Rating: 5
Powered by Blogger.