Danau Rawa Pening Bakal Jadi Destinasi Wisata Dunia. Bisa Gantungkan Gembok Cinta Lo

Danau Rawa Pening Bakal Jadi Destinasi Wisata Dunia. Bisa Gantungkan Gembok Cinta Lo

Danau Rawa Pening, yang terletak di Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah diangkat menjadi salah satu destinasi wisata kelas dunia.


Hal tersebut turut dipromosikan oleh Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Irwan Hidayat.


"Semoga masyarakat bisa bergotong-royong, menjaga dan membersihkan Danau Rawa Pening sehingga nantinya danau ini bisa menjadi destinasi wisata baru, bahkan tingkat dunia," kata Irwan ditemui usai perayaan ulang tahun ke-66 PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, di area Danau Rawa Pening, Selasa (14/11/2017).


Danau seluas hampir 3000 hektar tersebut, kini mulai tidak lagi tertutup dengan tanaman Enceng Gondok. Pada tepi danau, terlihat sejumlah sampan kayu yang siap mengantar pengunjung. Pada area sekeliling danau juga terdapat beberapa tempat duduk untuk bersantai.


Selain itu terdapat pula Gembok Cinta, pengunjung dapat menggantungkan gembok yang dibeli sejak awal memasuki area Rawa Pening.


Harga tiket masuk pun cukup murah hanya sekira Rp. 7.500.


Sumber : Danau Rawa Pening Bakal Jadi Destinasi Wisata Dunia. Bisa Gantungkan Gembok Cinta Lo
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Danau Rawa Pening Bakal Jadi Destinasi Wisata Dunia. Bisa Gantungkan Gembok Cinta Lo Danau Rawa Pening Bakal Jadi Destinasi Wisata Dunia. Bisa Gantungkan Gembok Cinta Lo Reviewed by Info Medan Terlengkap on 6:56 PM Rating: 5
Powered by Blogger.