Tuh kan, PNS Bolos Kena Sanksi

Tuh kan, PNS Bolos Kena Sanksi

FAJAR.CO.ID, BATULICIN –  Belasan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menerima sanksi. Sanksi diberikan paska sidak yang dilaksanakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) bersama Satpol PP, beberapa hari lalu. Mereka yang dikenakan sanksi adalah ASN dan PTT yang tidak masuk kerja tanpa keterangan dari atasan atau pejabat di masing-masing SOPD.


Belasan ASN dan PTT yang terkena sanksi tersebut dikumpulkan dan berbaris secara terpisah pada saat upacara bendera, Senin (4/9) di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu. Tidak hanya itu, mereka yang terkena sanksi kedisiplinan juga dipakaikan rompi khusus oleh BKD Tanah Bumbu dan mendapatkan pembinaan dari Wakil Bupati H Sudian Noor.


Dalam keteranganya, Wakil Bupati H. Sudian Noor mengatakan tindakan sanksi kedisiplinan ini konsisten dilaksanakan sepanjang ada ASN dan PTT yang melanggar disiplin kerja.


“Sanksi ini terus diterapkan sampai tidak ada lagi ASN dan PTT yang berbaris terpisah saat upacara bendera,” ujar wabup seraya berharap dengan sanksi kedisplinan ini, kerja pegawai juga menjadi bagus.


Dia menambahkan, ASN dan PTT yang tidak ikut upacara bendera pada Senin 4 September 2017 dan terlambat masuk kerja tanpa keterangan, juga menerima sanksi serupa yaitu berbaris terpisah saat upacara bendera dan memakai rompi disiplin yang telah disiapkan oleh BKD.


“ASN dan PTT yang tidak hadir hari ini diberi sanksi pada Senin berikutnya. Jika tetap tidak disiplin maka atasan atau pejabatnya secara berjenjang yang dikenakan sanksi,” tegasnya. (kry/ema)


Source: Fajar
Sumber : Tuh kan, PNS Bolos Kena Sanksi
Tuh kan, PNS Bolos Kena Sanksi Tuh kan, PNS  Bolos Kena Sanksi Reviewed by Info Medan Terlengkap on 8:14 AM Rating: 5
Powered by Blogger.