Rusak Generasi Bangsa, Polisi Diminta Tembak Ditempat Para Bandar Narkoba

Rusak Generasi Bangsa, Polisi Diminta Tembak Ditempat Para Bandar Narkoba

Anggota Komisi III DPR RI, H Muslim Ayub SH, meminta kepada aparat kepolisian Polres Agara dan jajaran Polda Aceh serta Polda Sumatera Utara untuk menembak di tempat bagi para bandar narkoba.


"Saya mendukung perintah Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian untuk menembak di tempat para pengedar narkoba," ujar Muslim Ayub SH kepada Serambinews.com, Minggu (25/3/2018)


Peredaran narkoba di Aceh sudah sangat marak khususnya di 'Bumi Sepakat Segenap'.


Ini sangat merusak generasi muda, apalagi para pengguna narkoba bukan saja pelajar, pejabat, pengusaha, tetapi petani pedesaan pun sudah mengkonsumsi sabu-sabu.


Kondisi ini akan merusak moral generasi bangsa dan perekonomian masyarakat serta akan menimbulkan gangguan Kamtibmas.


Diakui Muslim Ayub yang juga putra Agara itu, selama ini aparat kepolisian Polres Agara sudah banyak yang menangkap para bandar maupun pemakai narkoba dan sepertinya belum ada efek jeranya.


Kedepan polisi perlu lebih serius memberantas penyalahgunaan narkoba demi menyelamatkan generasi muda kita.


"Jangan kita tergiur dana reward Bupati Agara Rp 1 Miliar untuk memberantas narkoba. Polisi diperintahkan atau tidak sudah menjadi kewajiban memberantas narkoba. Karena itu melanggar hukum. Jadi, dengan adanya reward tersebut setidaknya dapat lebih maksimal dan memotivasi lebih serius bekerja untuk memberantas narkoba," kata Muslim Ayub


Sumber : Rusak Generasi Bangsa, Polisi Diminta Tembak Ditempat Para Bandar Narkoba
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Rusak Generasi Bangsa, Polisi Diminta Tembak Ditempat Para Bandar Narkoba Rusak Generasi Bangsa, Polisi Diminta Tembak Ditempat Para Bandar Narkoba Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.