Djarot-Sihar Bakal Dihantam Isu 'Penista Agama' ?

Djarot-Sihar Bakal Dihantam Isu 'Penista Agama' ?

Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat mengaku tak takut diserang isu SARA di Pilkada serentak mendatang. Dia yakin masayarakat sudah cerdas menentukan pilihannya.


Djarot sendiri pernah kalah di Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu lantaran dihantam isu SARA Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kini merupakan terpidana penista agama.
"Sekarang masyarakat sudah cerdas yah. Masyarakat sudah bisa membedakan mana yang negatif campaign dan black campain," kata Djarot di Jakarta, Selasa (23/1/2018).


Djarot yakin, bersama pasangannya, Sihar Sitorus, mereka akan mendapatkan hati masyarakat Sumatera Utara.


"Mereka sudah tahu saya, apalagi di samping saya sudah ada Sihar sebagai tokoh muda, olahraga, peduli pendidikan dan kesehatan. Jadi masalah kampanye hitam, saya enggak khawatir," ucap politisi PDIP ini.


Djarot pun yakin, dirinya adalah sosok tepat bagi warga Sumatera Utara yang menurutnya tengah menginginkan perubahan.


"Mereka mengatakan ingin perubahan. Makanya saya sampaikan Sumut itu adalah aktor dari semua urusan, mudah dan transparan. Ini yang bikin mereka sangat semangat. Makanya saya merasa sangat tertantang dan tertarik dan kemudian terpanggil," pungkasnya. (Teropong Senayan)


Sumber : Djarot-Sihar Bakal Dihantam Isu 'Penista Agama' ?
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Djarot-Sihar Bakal Dihantam Isu 'Penista Agama' ? Djarot-Sihar Bakal Dihantam Isu 'Penista Agama' ? Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:31 PM Rating: 5
Powered by Blogger.