Belum Dihalalin, Pasangan Kekasih Nekat ‘Begituan’ Tanpa Pengaman. Kekasih Bunting Deh

Belum Dihalalin, Pasangan Kekasih Nekat ‘Begituan’ Tanpa Pengaman. Kekasih Bunting Deh

Masih pacaran, belum dihalalin, tapi sudah ‘begituan’. Karena dilakukan tanpa pengaman, si pacar pun hamil duluan. Takut ketahuan, oroknya digugurkan. Akhirnya ketahuan ibunya karena pendarahan, pasangan kekasih itupun dijebloskan ke tahanan.


Inilah kisah asmara terlarang pasangan kekasih warga Jalan Kapau Sari, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, KRA (20) dan cowoknya, RR (25). Keduanya nekat menggugurkan hasil ‘cinta’ mereka karena takut ketahuan keluarga.


Kepada wartawan, Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Rahmadani mengatakan, pasangan kekasih itu telah mengakui perbuatannya. Menurutnya, pengungkapan kasus ini berawal dari kecurigaan keluarga KRA.


“Mereka berdua sudah kita tangkap di tempat dan waktu yang berbeda. Status keduanya kita tetapkan sebagai tersangka,” ujar Kompol Rahmadani seperti dilansir merdeka.com, Rabu (7/3/2018).


Dijelaskannya, yang pertama curiga adalah kakak KRA karena melihat perut adiknya mulai membesar. Saat ditanya sang kakak, KRA hanya diam dan meninggalkan kakaknya.


( Baca : 5 Kedai Durian Ngetop yang Harus Kamu Kunjungi )

“Kemudian pada 10 Januari 2018, ibunya Kiki merasa curiga karena menemukan banyak darah di kamar mandi rumah mereka. Saat ditanya, Kiki menjawab darah itu merupakan menstruasi dirinya,” terangnya.


Akhirnya, ibu KRA akhirnya mengetahui bahwa anaknya telah hamil dan menggugurkan kandungan hasil hubungan badan tanpa pernikahan dengan pacarnya, RR. “Ibunya baru tahu setelah diberitahukan oleh sang suami, bahwa anak mereka sudah menceritakan perbuatan aborsi tersebut,” ucapnya.


Ibu KRA pun kaget, kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tenayan Raya. Keluarga KRA tak terima karena anaknya dihamili, hingga menggugurkan calon jabang bayi tersebut. Atas laporan orangtua KRA, petugas langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan KRA dan RR.


Petugas juga menggali kuburan bayi tersebut di belakang rumah orangtua RR. Saat kuburan dibongkar, jasad bayi sudah tidak utuh.


“Mereka mengakui perbuatannya, sengaja melakukan aborsi karena takut ketahuan hamil oleh keluarganya. Bayi itu digugurkan dengan cara meminum obat Sitotek sebanyak 2 butir,” tandasnya.


(sumber: merdeka.com)


Sumber : Belum Dihalalin, Pasangan Kekasih Nekat ‘Begituan’ Tanpa Pengaman. Kekasih Bunting Deh
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Belum Dihalalin, Pasangan Kekasih Nekat ‘Begituan’ Tanpa Pengaman. Kekasih Bunting Deh Belum Dihalalin, Pasangan Kekasih Nekat ‘Begituan’ Tanpa Pengaman. Kekasih Bunting Deh Reviewed by Info Medan Terlengkap on 8:01 PM Rating: 5
Powered by Blogger.