Oleh-Oleh Medan Bolu Gulung dan Pia Rasa Berbeda di Madam Souvenir

Oleh-Oleh Medan Bolu Gulung dan Pia Rasa Berbeda di Madam Souvenir

Anda sedang mencari oleh-oleh makanan khas Medan? Madam Souvenir bisa menjadi pilihan tempat. Berlokasi di Jalan Pekanbaru Medan, Madam Souvenir menghadirkan olahan makanan yang juga bisa dijadikan buah tangan.


Penanggung Jawab Madam Souvenir, Lawrance, saat ditemui  mengatakan, ada dua jenis makanan yang ditawarkan Madam Souvenir yaitu Bolu Gulung dan Pia.


“Bolu Gulung di Madam Souvenir hadir dengan beberapa varian yaitu Bolu Gulung Durian, Bolu Gulung Madamisu, Bolu Gulung Salted Egg Yolk atau telur asin, Bolu Gulung Pandan Kaya dan Bolu Gulung Chocolate,” ujarnya, Selasa (27/2/2018).


Ia menjelaskan, untuk varian Bolu Gulung tersebut, yang paling favorit dan juga menjadi best seller di Madam Souvenir adalah Bolu Gulung Salted Egg Yolk atau telur asin.


“Madam Souvenir merupakan satu-satunya atau yang pertama di Indonesia yang menawarkan Bolu Gulung dengan rasa telur asin,” jelasnya.


Ia menerangkan, Madam Souvenir menghadirkan Bolu Gulung Telur Asin karena memang saat ini sedang tren dan juga cukup banyak peminatnya.


“Bolu Gulung Telur Asin Madam Souvenir memang cukup banyak peminatnya. Banyak yang suka karena selain rasanya yang enak, bolu tersebut juga berbeda dari bolu gulung yang ada,” terangnya.


Ia menuturkan, selain Bolu Gulung Telur Asin, yang juga banyak peminatnya adalah Bolu Gulung Madamisu. Banyak yang suka karena Bolu Gulung Madamisu dari Madam Souvenir dibuat tanpa menggunakan campuran alkohol.


“Bolu Gulung Madamusi dibuat dengan menggunakan bahan-bahan seperti coklat, keju dan kopi serta enak dikonsumsi dalam keadaan dingin,” tuturnya.


Ia mengungkapkan, bolu gulung yang ada di Madam Souvenir ditawarkan dengan harga terjangkau yaitu untuk Bolu Gulung Durian ditawarkan dengan harga Rp 90ribu, Bolu Gulung Madamisu Rp 85ribu, Bolu Gulung Salted Egg Yolk atau telur asin Rp 83ribu, Bolu Gulung Pandan Kaya Rp 73ribu dan Bolu Gulung Chocolate Rp65ribu.


“Yang juga menjadi keunggulan bolu gulung di Madam Souvenir adalah dibuat tanpa mengginakan pengawet, pelembut, pengembang dan juga pewarna sehingga sangat aman dikonsumsi,” ungkapnya.


Ia mengatakan, untuk Pia, Madam Souvenir juga menawarkan beberapa varian Pia yaitu mulai dari Pia Kacang Hijau, Pia Skippy, dan Pia Durian dengan tekstur yang lembut serta enak dikunyah.


“Untuk Pia, Madam Souvenir juga menjualnya dengan harga yang sangat kompetitif yaitu mulai Rp 35ribuan,” katanya.


Sumber : Oleh-Oleh Medan Bolu Gulung dan Pia Rasa Berbeda di Madam Souvenir
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Oleh-Oleh Medan Bolu Gulung dan Pia Rasa Berbeda di Madam Souvenir Oleh-Oleh Medan Bolu Gulung dan Pia Rasa Berbeda di Madam Souvenir Reviewed by Info Medan Terlengkap on 2:31 PM Rating: 5
Powered by Blogger.