Villa Di Lembang Bandung Yang Nyaman Dan Ekonomis

Villa Di Lembang Bandung Yang Nyaman Dan Ekonomis

Villa di Lembang Bandung saat ini mulai menjamur seiring semakin meningkatnya wisatawan yang berkunjung ke kota Kembang ini.


Tempat wisata Lembang yang menarik perhatian banyak wisatawan seperti Kampung Daun, Farm House Lembang, The Lodge Maribaya, Dusun Bambu Family Leisure Park dan juga Dago Dream Park mampu menjadikan Lembang sebagai primadona wisata Jawa Barat.


Nggak lengkap rasanya kalau ke Lembang Bandung tapi ngga nginap, akan lebih sempurna lagi kalau kamu mengambil waktu beberapa malam untuk menginap didaerah yang terkenal dingin ini. Ada beberapa pilihan Hotel di Lembang yang bisa kamu singgahi. Khusus buat kamu yang suasana lebih private, kamu bisa nyobain bermalam disalah satu villa di Lembang bandung.


9 Pilihan Villa Di Lembang Saat Liburan di Kota Kembang


1. Villa Nuansa Alam


Villa di Lembang
Villa Nuansa Alam – Villa di Lembang via www.airbnb.com

Villa Nuansa Alam adalah sebuah hunian nyaman yang dekat dengan tempat wisata De Ranch Lembang, Bandung. Villa ini dikelola oleh Bapak Hariady yang ramah dan menyenangkan.


Villa ini sangat cocok dihuni oleh keluarga besar yang ingin berlibur disekitar Lembang. Terdapat taman yang cukup luas yang cocok kamu jadikan sebagai lapak untuk bersantai bareng keluarga.


Terdapat 3 kamar tidur di villa ini dengan 4 tempat tidur tambahan. Selain untuk beristirahat, villa ini juga cocok loh dijadikan tempat wedding ataupun acara lainnya, seperti reunian atau bisnis, mengingat halamannya yang cukup luas.


Berikut fasilitas yang ada di Viila Nuansa Alam :











2 Kamar MandiPemanasBebas Parkir
3 Kamar TidurSetrikaTV
6 RanjangDapurHalaman Yang Luas

Harga sewa Villa Nuansa Alam juga cukup relatif nyaman dikantong, harga dibanderol mulai dari Rp. 700.000 hingga 1 jutaan per malam nya.


Lokasinya pun cukup strategis, berada tak jauh dari pusat wisata Lembang. Villa ini berada di Jalan Raya Lembang – Maribaya


2. Manoko Ville Lembang


Villa di Lembang
Manoko Ville – Villa di Lembang via google

Akomodasi yang satu ini merupakan salah satu penginapan favorit wisatawan ketika berada di Lembang, Bandung. Pemandangan pegunungan hijau semakin membuat liburan terasa begitu nyaman.


Manoko Ville berada cukup dekat dengan beberapa tempat wisata tersohor di Lembang, seperti Taman Maribaya misalnya, hanya berjarak 5 kilometer saja dari akomodasi yang satu ini. Ngga Cuma itu, Bandara Husein Sastranegara Bandung juga berjarak sangat dekat, hanya 10 kilometer dari penginapan ini.


Disetiap ruang terdapat kursi dan juga sofa yang nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul bersama sanak saudara, kamar – kamarnya sangat bersih dan nyaman layaknya seperti hotel berbintang.


Disisi luar terdapat kolam renang outdoor yang merupakan nilai plus dari akomodasi ini, kamu bisa berenang sepuasnya disini.


Berikut fasilitas yang ada di Manoko Ville














Kolam renang outdoorAkses Wifi GratisTV
Kamar keluargaFasilitas BarbequePeralatan bermain outdoor
Parkir GratisSarapanTaman
Area LoungeTerasDapur bersama

Manoko Ville menawarkan harga yang cukup kompetitif dan sebanding dengan fasilitas yang disediakan. Harga per malamnya dibanderol mulai dari Rp. 2.900.000,- dan harga dapat berbeda saat pemesanan low, high dan peak season.


Manoko ville berada di Jalan Manoko No.29, Lembang, Bandung Indonesia.


3. Prananto’s Villa


Villa di Lembang
Prananto’s Villa – Villa di Lembang Dok. Haribawono Budiparanto

Pranoto’s Villa adalah sebuah hunian cantik yang terletak di Jalan Maribaya No. 105, Lembang Bandung. Lokasi yang cukup strategis karena dekat ke beberapa tempat wisata populer.


Beberapa tempat wisata Lembang yang populer yang dekat dari villa ini antara lain Kebun Begonia (0.6km), Wisata alam Maribaya (1.4km), Maribaya Hot Spring (1.5km), De Ranch (2.3km), Rainbow Graden (2.8km), Observatorium Bosscha (3.1), Pasar apung (3km) dan masih banyak yang lainnya.


Berikut fasilitas yang tersedia di Prananto’s Villa














Parkir GratisFasilitas BarbequePerabotan Kamar
Pemandangan TamanTVArea Bebas Rokok
Perlengkapan DapurBalkon/TerasBathtub & Shower
Ruang Tamu/SofaRuang MakanArea TV bersama

Dengan jumlah kamar dan tempat tidur yang tersedia, Prananto’s Villa dapat menampung tamu sebanyak 14 orang. Untuk harga sewa villa per malamnya dibanderol mulai dari Rp. 1.800.000 saja.


4. Avina Lembang


Villa di Lembang
Avina Lembang – Villa di Lembang via holidayvillalembang.net

Jika ingin menginap disebuah villa dengan fasilitas kebun dan halaman yang sangat luas, Villa Avina Lembang bisa kamu masukin list perjalanan kamu guys.


Akomodasi ini berjarak sekitar 10 kilometer dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Dan sangat dekat dengan tempat – tempat wisata Lembang yang terkenal. Seperti De Ranch (0.7km), Pasar Apung (1.3km), Dago Dream Park (3km), Wisata Alam Maribaya (3.1km) dan masih banyak tempat wisata lainnya yang berjarak cukup dekat.


Selain kebun dan panorama alam yang indah, akomodasi ini menawarkan kolam renang outdoor dan fasilitas yang lainnya. Berikuti ini beberapa fasilitas yang tersedia di Avina Lembang











Parkir GratisFasilitas BarbequeAkses Wifi Gratis
Pemandangan Taman/KebunTVPenghangat Ruangan
Perlengkapan DapurBalkon/TerasKolam Renang Outdoor

Villa ini memiliki ragam kamar yang memiliki kapasitas bervariasi, mulai dari 2 orang hingga berkapasitas 10 orang. Harga sewa kamar di Villa Avina dibanderol mulai dari Rp. 600.000,- dan dikenakan biaya tambahan jika lebih dari kapasitas yang ditentukan.


Avina Lembang terletak di Jalan Kayu Ambon No.83 Lembang, Bandung


5. Villa Bunga Merah Gelatik


Villa di Lembang
Villa Bunga Merah Gelatik – Villa di Lembang via holidayvillalembang.net

Villa Bunga Merah Gelatik adalah sebuah penginapan cantik dengan pemandangan taman dikelilingi kebun dan berbaur dengan masyarakat setempat. Villa ini berada di Jalan Maribaya No. 155 A RT04 RW13 Desa Langensari, Lembang Bandung.


Akomodasi ini menawarkan fasilitas olahraga seperti tenis meja dan juga bilyard, terdapat teras di beberapa kamar, taman cantik yang sangat luas bisa dijadikan tempat bersantai bersama keluarga.


Fasilitas di penginapan ini cukup lengkap, beberapa diantaranya adalah











Parkir GratisFasilitas BarbequeAkses Wifi Gratis
Pemandangan Taman/KebunTVSarana Olahraga
Perlengkapan DapurBalkon/TerasShower

Kapasitas pengunjung di Villa Bunga Merah Gelatik sebanyak 12 orang, bahkan lebih. Untuk harga sewa per malamnya mulai dari Rp. 1.500.000 an.


6. Barn Villa


Villa di Lembang
Barn Villa – Villa di Lembang Dok. Iwan M. Ikhwan

Barn villa merupakan sebuah villa yang memiliki kolam renang outdoor, Barn Villa beralamat di Jalan Nagrak Tengah No. 9 Sukajaya Lembang, Bandung.


Akomodasi ini terletak cukup dekat loh dengan tempat – tempat wisata yang ada di Lembang. Fasilitasnya cukup lengkap, selain kolam renang terdapat fasilitas lainnya seperti meja makan, dapur bersama, kompor, lemari es dan perlengkapan dapur lainnya.


Untuk lebih lengkap mengenai fasilitas, berikut informasinya











Parkir GratisFasilitas BarbequeAkses Wifi Gratis
Pemandangan Taman/KebunTVPerabotan
Perlengkapan DapurPenyewaan MobilShower & Bathtub

Penginapan ini mampu menampung hingga 10 tamu bahkan lebih. Untuk biaya sewa pun relatif murah, per malam nya mulai dari Rp. 2.900.000 dan sudah dapat menikmati fasilitas lengkap tersebut.


7. Croale Villa & Gallery


Villa di Lembang
Croale Villa & Gallery – Villa di Lembang via Booking.com

Croale Villa adalah sebuah hunian yang cukup besar dan memiliki setidaknya 4 kamar tidur. Penginapan ini teletak di Jalan Sukamaju Barat 98, Desa Kayu Ambon RT02/RW06 Lembang, Bandung.


Penginapan ini layak dijadikan tempat berkumpul keluarga atau sahabat kamu karena selain fasilitasnya lengkap, akomodasi ini memiliki halaman dan fasilitas barbekyu. Ngga Cuma itu, pemandangan dari villa ini juga indah banget loh.


Berikut ini beberapa fasilitas yang ada di Croale Villa and Gallery











Parkir GratisFasilitas BarbequeAkses Wifi Gratis
Pemandangan Taman/KebunTVPerabotan kamar
Perlengkapan DapurHiburan dan layanan keluargaShower & Bathtub

Croale Villa cukup dekat dengan tempat wisata terbaru di Lembang, seperti Rainbow Garden, De Ranch dan tempat – tempat menarik lainnya.


Harga sewa per malam di Croale Villa and Gallery mulai dari Rp. 2.500.000,- tentunya dengan fasilitas yang sangat lengkap guys.


8. Alessandra Villa


Villa di Lembang
Alessandra Villa – Villa di Lembang via Booking.com

Alessandra Villa adalah sebuah villa romantis yang penuh warna, kamu ngga akan bosen ketika berada di penginapan yang satu ini, karena selain lengkap dekorasinya pun sangat menarik.


Villa yang terletak di Jalan Lembang Asri No. 115 Sukajaya Lembang ini menawarkan pemandangan pegunungan indah dari balkon nya.


Bandara Husein Sastranegara Bandung juga cukup dekat dari penginapan ini, berjarak hanya 11 kilometer saja. begitu juga dengan tempat wisata Lembang, kamu ngga perlu jauh – jauh menempuh jarak hanya untuk berwisata, karena disekitar akomodasi ini pun banyak tempat wisata populer dan terkenal di Lembang.


Untuk fasilitas juga sangat lengkap, salah satu yang membuat menarik adalah kolam renang outdoornya. Berikut ini beberapa fasilitas Alessandra Villa yang perlu kamu ketahui











Parkir GratisKolam RenangAkses Wifi Gratis
Pemandangan Taman/KebunTVSarana Barbeque
Perlengkapan DapurLayanan antar jemput bandaraShower & Bathtub

Dengan fasilitas lengkap tersebut harga sewa villa ini per malamnya mulai dari Rp. 2.500.000,. gimana, tertarik memilih ini?


9. Villa Rasberry Garden


Villa di Lembang
Villa Rasberry Garden – Villa di Lembang Dok. Trianna Herlambang

Villa Rasberry Garden berada di Jalan Tangkuban Perahu No. 156 Cibogo Lembang, Bandung. Penginapan ini memiliki pilihan villa dengan kapasitas mulai dari 6 orang hingga 12 orang.


Akses wifi gratis disemua area di villa ini, pemandangan taman dan pegunungan membuat akomodasi yang satu ini semakin menarik untuk disinggahi saat berada di Lembang.


Fasilitasnya pun terbilang sangat lengap, berikut beberapa fasilitas yang ada di Villa Rasberry Garden.











Parkir GratisFasilitas BarbequeAkses Wifi Gratis
Pemandangan Taman/GunungTVLayanan Resepsionis 24 jam
Perlengkapan DapurRuang TamuShower

Harga sewa per malam di Villa Rasberry Garden mulai dari Rp. 2.000.000,-


Oke guys, itu tadi sembilan villa di Lembang yang murah dan bisa kamu jadikan pilihan untuk menginap ketika sedang liburan di Lembang Bandung. Kalau kamu mau nginap ditempat lain selain dari Villa ini, kamu bisa cari referensi dari artikel Tempat Asik lainnya 10 Hotel di Lembang yang murah


The post Villa Di Lembang Bandung Yang Nyaman Dan Ekonomis appeared first on Tempat Asik.


Source: Villa Di Lembang Bandung Yang Nyaman Dan Ekonomis
Sumber : Villa Di Lembang Bandung Yang Nyaman Dan Ekonomis
Villa Di Lembang Bandung Yang Nyaman Dan Ekonomis Villa Di Lembang Bandung Yang Nyaman Dan Ekonomis Reviewed by Info Medan Terlengkap on 11:35 AM Rating: 5
Powered by Blogger.