Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam

Paket wisata Jogja 4 hari 3 malam spesial kami adakan untuk kamu yang ingin menjelajahi tempat-tempat wisata yang ada di Jogja. Kami akan membawa kamu berwisata keliling Jogja dan sekitarnya. Menikmati keindahan kultur, budaya, alam hingga kuliner yang sedang trend di Jogja.


Berbagai macam objek wisata populer dapat kamu kunjungi seperti Candi Prambanan, Candi Borobudur, Keraton Jogja, Lava Tour Merapi, Malioboro, Pantai Parangtritis, Tempat Wisata Mangunan.


Paket kali ini juga akan membawa kamu menikmati sajian kuliner khas dan unik yang ada di Jogja. Melalui paket wisata Jogja 4 hari 3 malam yang kami adakan, kamu akan dimanjakan dengan wisata tempat dan juga kuliner yang istimewa.


Berikut urutan paket wisata Jogja 4 hari 3 malam


Hari 01 : Kedatangan – Kraton – Taman Sari – Parangtritis (Start 11.00 L/D)


spot foto di pantai parangrtritis
Ada banyak spot foto di sekitar pantai yang bisa diajak selfie

Kami akan menjemput dan menyambut kedatangan kamu di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta. Rute awal kita dihari pertama untuk paket wisata Jogja 4 hari 3 malam ini adalah menuju House of Raminten yang terkenal itu untuk santap siang.


Kemudian setelah kenyang, kita akan melanjutkan perjalanan ke Keraton Yogyakarta yang merupakan tempat tinggal Raja Jogja dan merupakan landmark dan kebanggaan masyarakat Jogjakarta. Di sini kita bisa memperlajari banyak hal terkait kebudayaan yang ada di Jogja.


Setelah itu kita akan berkunjung ke salah satu situs yang juga terkenal di Jogja yaitu Istana Air Taman Sari yang merupakan tempat pemandian istri raja, di sini kita akan menyaksikan keindahan arsitektur bangunan kuno yang masih kokoh hingga sekarang.


Setelah puas menikmati sejarah dan kebudayaan Jogja di Keraton dan juga Taman Sari, kita akan melanjutkan perjalanan menuju pantai yang sangat terkenal yaitu Pantai Parangtritis, di sini kita akan menikmati panorama menarik sembari menantikan matahari terbenam/sunset.


Setelah puas bermain air laut, kita akan mengantar kamu ke hotel untuk check in dan istirahat. Tapi sebelum itu kita makan malam dulu. Untuk menunya kamu bebas pilih. Nanti kami akan berikan beberapa pilihan menarik tentunya.


Hari 02 : Borobudur – Bukit Becici (Start 08.00 B/L/D)


paket wisata jogja 4 hari 3 malam
Candi Borobudur via Doc Tempat Asik

Setelah sarapan di hotel tour akan kita lanjutkan menuju Borobudur, sebuah candi yang pernah menyabet gelar 7 keajaiban dunia dan merupakan candi Buddha terbesar pada abad ke-9. Setelah puas menyusuri candi kita lanjutkan menuju resto lokal untuk makan siang.


Setelah kenyang kita akan melanjutkan tour ke kawasan wisata Mangunan, objek yang akan kita kunjungi di sini adalah puncak pinus becici dan spot wisata terdekat yang ada dikawasan Mangunan.


Diakhir tour hari kedua paket wisata Jogja 4 hari 3 malam ini kita akan tutup dengan kulineran malam bareng di Gudeg Yu Djum yang legendaris dan terkenal enak itu. Setelah kenyang kami akan mengantarkan kamu kembali ke hotel.


Hari 03 : Candi Prambanan – Tebing Breksi – Lava Tour Merapi (Start 08.00 B/L/D)


tebing breksi
Tebing Breksi

Di hari ketiga ini kita akan melanjutkan perjalanan menuju Candi Prambanan, sebuah Candi yang terletak diantara Jogjakarta dan Jawa Tengah. Selain menikmati candi di sini kamu juga bisa belanja souvenir disekitar Candi.


Kemudian perjalanan akan kita lanjutkan ke Tebing Breksi, sebuah tebing bekas  tambang bahan bangunan oleh masyarakat. Tebing breksi juga merupakan cagar budaya yang diresmikan oleh Gubernur DIY tahun 2015 silam.


Puas main di Tebing Breksi, kita akan melanjutkan perjalanan untuk santap siang terlebih dahulu di warung kopi klotok Pakem. Di sini kita akan menikmati sajian makan siang sambil ditemani hijaunya taman dan klasiknya rumah yang dijadikan sebagai warung.


Kemudian setelah kenyang kita akan naik lagi menuju puncak untuk menjajal atraksi yang ada di kaki gunung Merapi. Menyaksikan sejarah kedahsyatan Merapi kala meletus dan menikmati udara sejuk pegunungan tentunya.


Menjelang sore hari kita kembali ke Jogjakarta menuju tempat makan malam, kali ini kami akan mengajak kamu kulineran oseng oseng mercon yang terkenal di Jogja.


Hari 04 : Shoping Time Malioboro – Benteng Vredeburg – Istana Presiden – Kantor Pos Besar Jogja (Start 08.00 B/L)


benteng vredeburg


Pulang kampung kalau ngga bawa oleh-oleh itu rasanya hampa. Jangan sampai itu terjadi sama kamu. Sebelum diantar ke Bandara untuk berpisah, untuk paket wisata Jogja 4 hari 3 malam ini ada baiknya kita shoping dulu di Malioboro. Kamu bebas melakukan apa saja dan belanja apa saja di sini. Oleh-oleh seperti bakpia, kaos khas jogja, souvenir ataupun batik bisa kamu dapatkan di sini. Yang hobi belanja di pasar bisa tawar-menawar harga di pasar Bringharjo.


Selain belanja, kamu juga bisa mampir ke tempat wisata sekitar Malioboro, seperti Benteng Vredeburg, monumen serangan 1 maret Jogja, Istana Presiden dan juga kantor pos besar yang merupakan salah satu bangunan ikonik di Jogjakarta.


Setelah puas belanja dan menikmati tempat wisata sektiar Malioboro, kita akan beranjak makan siang sebelum kami mengantarkan kamu kembali menuju Bandara. Setelah makan Kami akan mengantarkan kamu menuju Bandara, dan akan membantu dalam hal check in pesawat dan keperluan lainnya.


Harga Paket :














 2-3 Org 4-5 Org
 6-7 Org
 8-11 Org
 12-15 Org
 16 Org keatas
 2jt650rb 2jt450rb 2jt250rb 1jt150rb 1jt950rb Call Us

Pilihan Hotel


  • POP Hotel

  • Tune Hotel

  • Citradream Hotel

  • Zest Hotel

Sudah Termasuk :


  • Hotel selama 3 malam

  • Transportasi Full AC ( All new Avanza, Xenia, Isuzu ELF, Hiace, Medium Bus, dan Big Bus )

  • Jemput dan antar Bandara/Stasiun

  • Makan Sesuai Program 10x

  • Pemandu Wisata

  • Tiket obyek wisata sesuai program

  • Air mineral selama tour SEPUASNYA

  • Biaya operasional tour (parkir dll)

Tidak Termasuk


  • Tiket transport dari kota Asal ke Jogja (PP)

  • Sewa Jeep Lavatour Merapi

  • Tip Guide

  • Tiket wisata diluar program

  • Pengeluaran pribadi

  • Biaya tambahan diluar program.

  • Biaya tambahan periode high season/peak season

CARA PEMBAYARAN


Cara pembayaran dapat dilakukan sebagai berikut :


  1. Pastikan pesanan paket tour kamu sudah fix, diskusikan terlebih dahulu dengan costumer service kami via email cs@tempatasik.com atau whatsapp 081360863091

  2. Kamu bisa melakukan pembayaran secara full atau melakukan pembayaran dengan DP minimal 50% dari total keseluruhan biaya tour. Sisa 50% lagi ditransfer paling lama H-7 sebelum tour berlangsung.

  3. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer bank ke : Bank Mandiri 107-000-774-6490 atas nama Aulia Hudaya Ritonga

  4. Jika sudah melakukan transfer, segera lakukan konfirmasi dengan mengirimkan bukti transfer ke email cs@tempatasik.com atau via whatsapp 081360863091

SYARAT DAN KETENTUAN


  • Harga berlaku untuk WNI, untuk WNA menyesuaikan

  • Pemesanan dilakukan paling lama H-7 sebelum tour dimulai.

  • Pembatalan tour TIDAK ADA pemotongan biaya, kecuali dana yang Anda bayarkan telah dipergunakan untuk membayar fasilitas tour, seperti akomodasi, transportasi dan lain – lain. Akan dirincikan saat refund dana oleh TempatAsik.com

  • Rute dan jadwal yang tertera hanya perkiraan saja, dalam pelaksanaannya bisa sesuai dan bisa juga tidak sesuai, tergantung kondisi lapangan saat tour berlangsung.

  • Untuk pemesanan diluar program tersebut silakan hubungi cs@tempatasik.com atau bisa langsung whatsapp 081360863091

  • com menyediakan tour custom, dimana kamu bisa tentukan sendiri perjalanan seperti apa yang kamu inginkan. Segera konsultastikan kepada admin kami.

  • Harga bisa dinegosiasikan sesuai kesepakatan.

Selain paket wisata Jogja 4 hari 3 malam ini, kami juga menyediakan paket wisata Jogja 1 hari dan paket wisata Jogja 3 hari 2 malam.


The post Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam appeared first on Tempat Asik.


Source: Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam
Sumber : Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam Reviewed by Info Medan Terlengkap on 12:34 PM Rating: 5
Powered by Blogger.