27 Tempat Makan Wisata Kuliner di Bogor Utara Barat Tengah Puncak Saung Suasana Desa Yang Enak Murah Meriah Bagus Lesehan Untuk Keluarga 2017 Dekat Stasiun

27 Tempat Makan Wisata Kuliner di Bogor Utara Barat Tengah Puncak Saung Suasana Desa Yang Enak Murah Meriah Bagus Lesehan Untuk Keluarga 2017 Dekat Stasiun

27 Rekomendasi tempat buka puasa di bogor referensi makan jajanan yang enak bersama daerah untuk kuliner paket pusat asik kota recommended selatan barat murah nirwana residence zomato malam hari bagus terbaru yang asik


27 Rekomendasi Tempat Makan Wisata Kuliner di Bogor Utara Barat Tengah Puncak Saung Suasana Desa Yang Enak Murah Meriah Bagus Lesehan Untuk Buka Puasa Bersama Keluarga 2017 Referensi Makan Jajanan Dekat Stasiun.


Bogor memiliki banyak destinasi wisata bagus dan menarik sehingga menjadi salah satu tujuan yang banyak dilirik oleh para traveler dari berbagai penjuru daerah di Indonesia. Selain tempat wisata, Bogor juga memiliki kekayaan kuliner yang sangat beragam.


Bagi Anda yang tengah menjalankan ibadah puasa dan ingin merasakan sensasi wisata kuliner di kota hujan ini, ada banyak tempat makan asik yang bisa dikunjungi untuk memanjakan lidah Anda saat berbuka puasa.


Berikut ini adalah 27 rekomendasi tempat buka puasa dengan jajanan enak murah di Bogor yang wajib Anda coba.


1. Sop Buah Pak Ewok


Sop Buah Pak Ewok, Sumber : yana1511.blogspot.com


Rasa dahaga setelah berpuasa seharian bisa langsung diobati dengan menikmati sop buah di warung Pak Ewok yang berada di Jl. Tunggul No. 5 Taman Kencana, Bogor.


Ada banyak jajanan enak yang bisa dinikmati di tempat makan yang sudah cukup populer di kalangan traveler ini, mulai dari batagor, siomay, mie ayam jamur, pempek, roti goreng, otak-otak, sate ayam, steak iga bakar hingga dimsum.


Untuk menu sop buah yang manis dan segar, Anda cukup merogoh kocek Rp 8.000 sedangkan untuk sop buah durian cukup membayar Rp 13.000. Dengan kisaran harga yang ramah di kantong, tempat makan ini sangat recommended bagi Anda yang menginginkan jajanan enak tapi murah meriah.


2. Rumah Cupcakes & BBQ


Rumah Cupcakes & BBQ, Sumber : mardwitantilaras.blogspot.com


Terletak di Jl. Sanggarbuana No. 4, tempat makan asik untuk berbuka puasa ini sangat cocok bagi Anda penggemar cupcakes dan BBQ.


Buka puasa bersama teman atau keluarga bisa semakin menyenangkan dengan banyaknya pilihan menu yang disajikan, mulai dari cupcakes aneka rasa seperti blueberry, chocolate, red velvet, strawberry hingga blue velvet dan menu BBQ ribs, nasi sapi BBQ, dan roti sosis BBQ.


Selain itu, tempat makan ini juga menyajikan menu kuliner khas yang tak kalah enaknya seperti cream soup, nasi rawon, seafood hingga omelet dan hidangan penutup yang memanjakan lidah.


3. Asinan jagung bakar


Asinan jagung bakar, Sumber : alaresto.com


Kuliner khas yang satu ini menjadi primadona bagi para traveler di kota Bogor. Usaha yang sudah digeluti sejak tahun 1968 ini menyajikan menu unik yang menggugah selera, dimana asinan terbuat dari bahan dasar jagung bakar dan bukan buah atau sayuran.


Terletak di Gang Roda Suryakencana, tempat makan ini bisa masuk dalam daftar referensi tempat buka puasa dengan jajanannya yang enak.


4. Momo Milk


Momomilk, Sumber : dewirieka.com


Ingin berbuka dengan menu yang menyehatkan? Anda bisa datang ke Momo Milk dengan sajian menu susu aneka varian yang segar di mulut. Anda bisa mencoba varian rasa yang berbeda, seperti rasa mangga, karamel, melon, anggur ataupun oreo yang unik dan khas.


Untuk memuaskan lidah, Anda bisa memilih aneka menu yang tersedia di tempat makan yang terletak di Taman Kencana Bukit Tunggul No. 11 ini. Seperti kentang goreng, batagor, siomay, pancake, roti bakar, mie ayam, hingga cheesy melt chicken dan nasi goreng.


Lihat Juga : 52 Tempat Wisata di Bogor dan Sekitarnya Timur Kota Sentul Murah : Taman Bunga, Jungle Land, Curug Nangka DLL


5. Pia Apple Pie


Pia Apple Pie, Sumber : tom-kuu.blogspot.com


Terletak di Jl. Pangrango No. 10, tempat makan yang kental dengan sajian manis ini bisa menjadi pilihan tepat sebagai tempat untuk berbuka puasa.


Ada beragam varian pie apple yang menggugah selera yang bisa dicicipi, selain juga menu lainnya yang tak kalah enak seperti puding karamel, cream soup, spaghetti saus apple hingga pisang bakar dan apple fried rice.


6. Macaroni Panggang


Macaroni Panggang, Sumber : banyumurti.net


Tempat makan yang satu ini terletak di Jl. Salak No 24 Babakan, Bogor. Dengan suasana kafe yang nyaman, tempat makan enak ini menyajikan menu macaroni panggang yang sudah terkenal kelezatannya.


Ada tiga paket pilihan macaroni panggang yang bisa dipilih ketika mengunjungi tempat ini, yaitu small, medium dan large.


Selain itu kafe ini juga menyajikan aneka menu enak lainnya seperti lontong sayur, nasi goreng, otak-otak panggang, kerang panggang hingga iga panggang yang sangat cocok sebagai hidangan untuk berbuka puasa.


7. Death By Chocolate & Spaghetti


Death By Chocolate & Spaghetti, Sumber : julianadewi.com


Tempat makan yang unik dan berkesan horor ini terletak di Jl. Ciremai No. 22 area Taman Kencana Bogor. Terlepas dari kesan menyeramkan, tempat makan ini justru banyak menarik perhatian pengunjung sehingga bisa dijadikan sebagai tempat untuk berbuka puasa bersama teman-teman terdekat.


Sesuai dengan konsepnya, menu andalan yang disajikan di tempat makan asik ini adalah cake coklat yang bentuknya menyerupai kuburan. Bukan hanya itu, menu lain juga dibentuk dalam wujud yang menyeramkan seperti puding hati manusia, puding bola mata setan hingga pancake tengkorak.


Tentunya menu ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai hal-hal yang berbeda dan unik. Bagi Anda yang kurang menyukai menu-menu seram tersebut bisa memilih menu lain seperti mochi ice cream, salad, spaghetti bakar dan cumi lada hitam yang lezat.


8. Agri Park


Agri Park, Sumber : notetravelling.blogspot.com


Taman hijau yang berlokasi di area belakang Taman Kencana ini merupakan salah satu pusat tempat nongkrong favorit anak-anak muda di kota Bogor. Kawasan wisata kuliner ini sangat cocok sebagai tempat buka puasa bersama rombongan atau teman dekat.


Anda bisa datang ke Jl. Taman Kencana No. 3 Bogor dimana ada banyak pilihan menu di kafe-kafe maupun tempat makan yang bisa dinikmati ketika berbuka puasa.


Selain tersedia aneka menu nasi bakar, di daerah ini juga menyediakan menu jajanan enak lainnya seperti pempek, batagor, siomay, bakso, mie goreng, hingga sapi goreng dan ayam pepes.


9. Kedai Kita


Kedai Kita, Sumber : cumilebay.com


Bagi anda pengemar pizza, Kedai Kita bisa menjadi tempat buka puasa diBogor yang bisa dikunjungi bersama teman-teman.


Tempat makan asik yang terletak di Jl. Pangrango No. 21 ini menyajikan Pizza Kayu Bakar sebagai menu andalannya. Proses mematangkan pizza menggunakan kayu bakar menjadi ciri khas tersendiri yang memberikan cita rasa yang berbeda dan lezat.


10. Warung Taman


Waroeng Tam@n, Sumber : eyuniawandani.blogspot.com


Berlokasi di Jl. Ciremai No 1 Taman Kencana, tempat makan yang satu ini menyuguhkan suasana santai dengan konsepsemi indoor. Menu yang bisa dipilih untuk berbuka puasa antara lain sup iga, mie ayam, gado-gado, pempek dan menu enak lainnya.


11. Pizza Meteran


Pizza Meteran, Sumber : newscovery.wordpress.com


Menikmati potongan pizza bersama keluarga atau teman saat berbuka puasa bisa dilakukan di Pizza Meteran yang berlokasi di Jl. Binamarga Bogor.


Menu andalan yang disajikan di tempat makan berkonsep ala barat ini adalah pizza dengan ukuran satu meter yang bisa dinikmati bersama sehingga buka puasa semakin menyenangkan.


12. Burger Up Size


Burger Up Size, Sumber : penikmatdunia.wordpress.com


Bagi anda penggemar burger, berbuka puasa di tempat makan yang satu ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Terletak di Jl. Pajajaran No. 21, tempat buka puasa di Bogor ini menawarkan menu unik berupa Krabby Patty yang sangat populer dalam film kartun Sponge Bob.


Menu burger dengan warna roti rainbow menjadi menu favorit yang banyak dipilih oleh pengunjung. Dengan harga Rp 25.000 Anda bisa menikmati kelezatan Krabby Patty rainbow yang lezat. Selain burger menu lain yang bisa dicicipi adalah pizza yang tak kalah enaknya.


13. Kedai Soto Ibu Rahayu


Kedai Soto Ibu Rahayu, Sumber : anekainfounik.net


Tempat makan yang satu ini terletak di Jl. Pajajaran No. 117 dengan menu soto yang legendaris. Makanan khas Indonesia yang satu ini sangat cocok dijadikan menu buka puasa di Bulan Ramadhan.


Bagi Anda penyuka pedas, menu soto rica-rica bisa menjadi piliha tepat karena citarasanya yang ekstra pedas dan menggugah selera.


14. Dillenia Kitchen


Dillenia Kitchen, Sumber : kulineri.com


Tempat buka puasa di Bogor yang satu ini sudah sangat populer di kalangan penjelajah kuliner.


Dengan mengusung konsep resto & cafe, tempat makan yang terletak di Jl. Pajajaran No. 54 ini menyajikan menu sehat yang tidak mengandung MSG sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati makanan enak namun tetap sehat.


Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu berkisar antara Rp 12.000 hingga Rp 18.000 saja sehingga sangat recommended bagi Anda yang sedang ingin berhemat.


15. Ayam Goreng Resto Mbok Mberek


Ayam Goreng Resto Mbok Berek, Sumber : makandansantai.com


Bagi pecinta kuliner di Bogor, tempat makan yang terletak di Jl. Raya Puncak-Tugu Selatan, Cisarua ini sudah sangat populer dengan menu ayam gorengnya yang menggoyang lidah.


Cita rasa ayam yang gurih dan renyah, ditambah suasana tempatnya yang nyaman tentunya sangat cocok sebagai tempat untuk menikmati buka puasa bersama keluarga.


16. Saung Kuring


Saung Kuring, Sumber : kecutasem.blogspot.com


Tempat makan yang satu ini terletak di Jl. Sholeh Iskandar No. 9 dan menyajikan menu aneka ikan yang lezat karena dijamin kesegarannya. Tempat ini sangat cocok untuk berbuka puasa karena selain menunya beragam dengan olahan sambal yang khas, harganya pun cukup terjangkau.


17. Toge Goreng Mang Gebro


Toge Goreng Mang Gebro, Sumber : banyumurti.net


Tempat buka puasa di Bogor yang satu ini menyajikan menu khas daerah Bogor yang sudah sangat populer kelezatannya. Terletak di Jl. Pajajaran Dewi Sartika, Bogor Toge Goreng Mang Gerbo banyak dicari karena memiliki cita rasa yang spesial dan enak.


18. Lasagna Gulung


Lasagna Gulung, Sumber : eatinguntildiee.blogspot.com


Lasagna gulung bisa menjadi menu buka puasa yang enak dan cocok di lidah, Anda bisa mengunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Salak, tepatnya di sebelah restoran Macaroni Panggang Bogor.


Selain menu andalan tersebut, Anda juga bisa memilih menu lainnya seperti siomay seafood, nasi goreng, asinan jagung, ikan asin, nasi timbel, bistik tuna hingga roll cake maupun sandwich.


19. Daiji Ramen


Daiji Ramen, Sumber : aoaerinoktisani.blogspot.com


Bagi penggemar masakan khas Jepang, menu ramen tentu sudah sangat lekat di lidah. Anda bisa mengunjugi Daiji Ramen yang terletak di Jl. Pajajaran sebagai tempat untuk buka puasa di Bogor, selain sajiannya yang lezat dan suasana di tempat ini juga memiliki konsep khas Jepang yang menarik.


20. Iga Bakar Jogja


Iga Bakar Jogja, Sumber : kulineri.com


Terletak di Jl. Ahmad Yani No. 32 Tanah Sareal, Bogor tempat makan ini mengusung konsep bangunan yang elegan, sangat cocok untuk menikmati hidangan buka puasa dengan orang-orang terdekat.


Anda bisa menikmati menu iga bakar dengan cita rasa yang istimewa dengan ukuran porsi yang besar sehingga bisa memusakan lidah.


21. Bebek H. Slamet


Bebek H. Slamet, Sumber : mediacibinong.blogspot.com


Menu olahan bebek dengan rasa lezat yang sudah tidak diragukan lagi bisa Anda dapatkan di Bebek Goreng H. Slamet yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No 64. Tempat buka puasa di Bogor yang satu ini bahkan sudah berpengalaman menyajikan menu bebek goreng yang berkualitas sejak tahun 1986.


22. Sate Sumsum dan Ginjal Pak Oo


Sate Sumsum dan Ginjal Pak Oo, Sumber : notetravelling.blogspot.com


Ingin menikmati buka puasa dengan menu yang unik dan beda? Anda bisa mencicipi menu sate sumsum dan ginjal Pak Oo yang terletak di Jl. Surya Kencana No. 193 Bogor. Dengan kisaran harga Rp 22.000 Anda bisa menikmati lezatnya sate sumsum dan ginjal sapi yang unik.


23. Kedai Bakso Seuseupan


Bakso Seuseupan, Sumber : baksoguide.blogspot.com


Menu bakso bisa menjadi menu yang enak untuk berbuka puasa, dan Anda bisa mencicipi cita rasa bakso yang gurih dan lembut di Kedai Bakso Seuseupan. Tempat makan ini terletak di Jl. Bangbarung Raya No. 51, Bogor dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp 15.000 saja per porsinya.


24. Nasi Uduk Bansus


Nasi Uduk Bansus, Sumber : pasarmakananindonesia.blogspot.com


Tempat buka puasa di Bogor yang satu ini menyajikan menu nasi uduk yang dihidangkan dengan daun pisang sehingga memunculkan aroma khas yang menggugah selera.


Menikmati buka puasa dengan nasi uduk yang berlokasi di Jl. Pahlawan ini semakin terasa nikmatnya dengan ditemani Bandrek susu (bansus) yang memberikan sensasi hangat di badan.


25. Bebek Pak Ndut


Bebek Pak Ndut , Sumber : kunyahbandung.com


Tempat makan yang satu ini terletak di Jl. Pemuda No. 9A Bogor dan menyajikan aneka menu olahan bebek yang istimewa dengan tambahan sambalnya yang menggugah selera, sangat cocok untuk berbuka puasa.


26. Soto Bogor Pak Salam


Soto Bogor Pak Salam, Sumber : makanlagilagimakan.wordpress.com


Menu khas nusantara yang diracik dalam perpaduan rempah yang pas bisa Anda dapatkan dengan mencicipi soto Bogor Pak Salam yang terletak di Jl. Siliwangi (Gang Aut) Surya Kencana, Bogor.


27. Bakso Setan


Bakso Setan, Sumber : lisaloupe.blogspot.com


Meski namanya bakso setan, namun menu ini memang diperuntukkan bagi Anda yang ingin berbuka puasa dengan sensasi rasa pedas yang mengigit lidah. Untuk menikmati kelezatan bakso setan ini Anda bisa datang ke Jl. Raya Puncak Cianjur, Cisarua Bogor.


Selain 27 tempat buka puasa di Bogor tersebut tentunya masih ada banyak lagi tempat makan lainnya yang asik dengan menu jajanan enak yang menggugah selera di kota Bogor. Tunggu apalagi, segera rencanakan buka puasa Anda di tempat yang sudah direkomendasikan tersebut.


Source: 27 Tempat Makan Wisata Kuliner di Bogor Utara Barat Tengah Puncak Saung Suasana Desa Yang Enak Murah Meriah Bagus Lesehan Untuk Keluarga 2017 Dekat Stasiun
Sumber : 27 Tempat Makan Wisata Kuliner di Bogor Utara Barat Tengah Puncak Saung Suasana Desa Yang Enak Murah Meriah Bagus Lesehan Untuk Keluarga 2017 Dekat Stasiun
27 Tempat Makan Wisata Kuliner di Bogor Utara Barat Tengah Puncak Saung Suasana Desa Yang Enak Murah Meriah Bagus Lesehan Untuk Keluarga 2017 Dekat Stasiun 27 Tempat Makan Wisata Kuliner di Bogor Utara Barat Tengah Puncak Saung Suasana Desa Yang Enak Murah Meriah Bagus Lesehan Untuk Keluarga 2017 Dekat Stasiun Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:33 PM Rating: 5
Powered by Blogger.