Ngeri! Kepala Pria Ini Putus, Darah Menggenang di Sekitar Mayatnya

Ngeri! Kepala Pria Ini Putus, Darah Menggenang di Sekitar Mayatnya

Hiii….Ngeri kali bah ! Pria ini ditemukan tewas dengan kepala putus. Darah pun menggenang di sekitar mayatnya.


Informasi yang dihimpun medansatu.com, Selasa (13/2/2018) menyebutkan, peristiwa ini terjadi di Jalan Wahidin, persisnya di belakang Kantor Lurah Pandau Hulu, Kecamatan Medan Kota, tadi malam.


Keterangan yang dihimpun dari warga setempat, korban diduga ditabrak kereta api jurusan Bandara Kualanamu-Medan. Karena jasadnya ditemukan warga tak lama setelah kereta api melintas.


“Tak ada yang tahu kejadiannya, setelah kereta api melintas, korban ditemukan dengan kepala putus. Kejadian lalu disampaikan ke perangkat kelurahan,” ujar warga setempat.


Tak lama kemudian petugas Polsek Medan Kota tiba di lokasi kejadian. Petugas kemudian mengevakuasi potongan jasad korban ke mobil ambulans, lalu melakukan olah tempat kejadian perkara.


Setelah dilakukan pemeriksaan, dari dompetnya diketahui identitas korban, yakni ARS (24), warga Jalan Kopi Raya, Perumnas Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan.


Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Tobing melalui Kanit Reskrim Iptu Suhardiman membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan kasusnya masih dalam penyelidikan. “Untuk keperluan visum et revertum (VER), jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” terangnya.


Sumber : Ngeri! Kepala Pria Ini Putus, Darah Menggenang di Sekitar Mayatnya
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Ngeri! Kepala Pria Ini Putus, Darah Menggenang di Sekitar Mayatnya Ngeri! Kepala Pria Ini Putus, Darah Menggenang di Sekitar Mayatnya Reviewed by Info Medan Terlengkap on 1:51 PM Rating: 5
Powered by Blogger.