Sihar Sitorus Jadi Pasangan Djarot di Pilgubsu 2018

Sihar Sitorus Jadi Pasangan Djarot di Pilgubsu 2018

Nyaris final, Djarot Saiful Hidayat akan berpasangan dengan Sihar Sitorus bertarung memperebutkan posisi Gubernur Sumatera Utara dan Wakil pada Pilgubsu 27 Juni 2018. Sebagai pengusungnya adalah PDI Perjuangan, Hanura dan Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI).


Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih yang dihubungi melalui sambungan telepon menjelaskan hal tersebut kepada medanbisnisdaily.com, Jumat pagi (5/1/2018). Kepastian tentang pencalonan pasangan Djarot-Sihar tinggal menunggu ketetapan DPP. Direncanakan pengumuman resmi tentang keduanya akan disampaikan pada Minggu (7/1/2018).


"Iya, kelihatannya begitu. Pak Djarot akan berpasangan dengan Sihar Sitorus. Tinggal menunggu ketetapan dari Ibu Ketua Umum DPP," tegas Japorman.


Sebelumnya, sudah santer dikabarkan selain Sihar, juga terdapat nama Wakil Gubsu incumbent yakni Nurhajizah Marpaung akan disandingkan dengan Djarot. Keduanya ramai diperbincangkan saat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan Djarot diusung sebagai calon Gubsu di Pilgubsu, di Jakarta, Kamis (4/1/2018).


Djarot merupakan mantan Walikota Blitar selama dua periode (2000-2010). Kemudian dia menjabat sebagai anggota DPR RI sebelum diangkat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Selama beberapa bulan Djarot menduduki posisi Gubernur di ibukota RI tersebut dan berakhir pada Oktober lalu.


Sihar Sitorus dikenal sebagai putra pengusaha ternama di Sumut yakni Darius Longguk (DL) Sitorus. Selama beberapa tahun dia mengenyam pendidikan setingkat master dan doktor di luar negeri. Sihar juga dikenal sebagai pegiat sepakbola di Kota Medan dengan menjadi pengurus di tim Ayam Kinantan, PSMS Medan.


Sumber : Sihar Sitorus Jadi Pasangan Djarot di Pilgubsu 2018
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Sihar Sitorus Jadi Pasangan Djarot di Pilgubsu 2018 Sihar Sitorus Jadi Pasangan Djarot di Pilgubsu 2018 Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:07 PM Rating: 5
Powered by Blogger.