Mbah Mijan Ungkap Alasan Ahok Ceraikan Veronica Tan

Mbah Mijan Ungkap Alasan Ahok Ceraikan Veronica Tan

Mbah Mijan bocorkan alasan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bercerai. Kasus perceraian Ahok dan Veronica Tan memang sempat menghebohkan netizen.


Publik masih bertanya- tanya apa alasan Ahok melayangkan gugatan cerai kepada Veronica. Hal tersebut berawal dari banyaknya pesan yang dikirim oleh netizen di Twitternya.


Mereka menanyakan sebenarnya apa alasan Ahok menggugat cerai Veronica. Hal itu diungkapkan oleh Mbah Mijan lewat kicauannya di Twitter, pada Kamis (18/1/2018).


Dalam kicauan tersebut Mbah Mijan menyebut jika Ahok adalah sosok yang logis.


Menurut pandangan Mbah Mijan alasan Ahok menggugat cerai Veronica adalah di luar semua dugaan yang telah dibuat oleh netizen. Ada alasan yang sangat pribadi dan tidak bisa diungkapkan oleh pihak yang bersangkutan.


"Saya pikir DM ini bukan rahasia, jadi saya upload saja. Sejak tanggal 9 hingga sekarang banyak sekali yang menyerbu DM tentang Ahok, diluar dari masalah yang selama ini diberitakan, ada sesuatu yang sangat pribadi dan mendalam, Ahok orang yang sangat logic termasuk soal keyakinan," tulisnya.


Mbah Mijan menambahkan jika suatu saat, publik akan tahu apa alasan Ahok menggugat cerai Veronica. Ia menyebut jika Ahok belajar dan berpikir banyak selama di penjara. Logikanya terus berjalan untuk mencari jawaban dari pertanyaan yang ada dalam benaknya.


"Suatu saat nanti publik akan tahu apa alasan sesungguhnya Ahok bercerai, feeling saya mengatakan dia belajar banyak hal tentang apa yang membuatnya kini ada dalam penjara, logikanya terus berjalan dan mencari tahu sebabnya hingga beliau menemukan jawabannya, see u next time Guys!," tulisnya.


Dilansir dari Kompas.com, gugatan cerai tersebut sudah didaftarakan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (5/1/2018) sore sekitar pukul 15.00 WIB.


"Benar tadi sore sudah di daftarkan, atas nama Basuki dan Veronica," kata petugas pendaftaran di bagian kasus perdata itu kepada Kompas.com, ujar seorang petugas pendaftar perdata Pengadilan Negeri Jakarta Utara.


Menurut sumber Kompas.com, gugatan perceraian tersebut dilayangkan oleh Fifi Lety Indra selaku kuasa hukum dan sekaligus adik Ahok.


"Benar tadi sore sudah di daftarkan, atas nama Basuki dan Veronica," kata petugas pendaftaran di bagian kasus perdata itu kepada Kompas.com, ujar seorang petugas pendaftar perdata Pengadilan Negeri Jakarta Utara.


Menurut sumber Kompas.com, gugatan perceraian tersebut dilayangkan oleh Fifi Lety Indra selaku kuasa hukum dan sekaligus adik Ahok.


Menurutnya, dalam primbon kuno, tahun 2018 disebut dengan Kolo Munju, artinya adalah masa transisi dan perbaikan dari segala bidang.


Secara harafiah, munju bisa diartikan menengadah, kebangkitan, keberhasilan, perubahan, membusungkan dada, memamerkan keunggulan atau kesombongan dan kecongkakan.


Namun, Mbah Mijan mengingatkan, langkah yang diambil pada masa transisi ini jangan sampai salah karena justru akan membuat diri kita mengalami transisi yang negatif.


Dalam penglihatannya, paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini mengatakan bahwa Ahok akan kembali bersinar di tahun 2018 ini.


“Nama Ahok akan kembali jadi bahan pembicaraan. Dia punya aura kuat yang akan kembali bersinar,” jelasnya kepada wartawan.


Sementara itu, jagat keartisan diwarnai kejadian yang berwarna warni.


“Perceraian meningkat. Kekerasan dalam rumah tangga akan terjadi dan celakanya akan menghebohkan masyarakat,” terang Mbah Mijan.


Kabar Basuki Tjahaja Purnama menggugat cerai istrinya Veronica Tan membuat banyak pihak tak percaya.


Tanpa isu miring dan tampak harmonis bersama tiga anak, surat gugatan cerai Ahok ke Veronica membuat heboh.


Jelas ini membuat publik benar-benar kaget dan bertanya-tanya kenapa Ahok bisa menggugat istrinya tersebut.


Pasalnya, rumah tangga keduanya dikenal adem ayem. Veronica juga terlihat begitu setia kepada Ahok, meski terjerat kasus penistaan agama.


Dalam kasus ini, mantan duet ahok ketika memimpin Jakarta memberikan pernyataan.


Pengadilan Agama Jakarta kemudian mengkonfirmasikan kebenaran surat cerai ini.


Bahkan PA sudah menjadwalkan sidang perdana dengan agenda mediasi, 31 Januari 2018 ini. Penggugat (Ahok) dan tergugat (Veronica Tan) akan dipertemukan.


Djarot Saiful Hidayat menyebut sosok istri Gubernur DKI non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan sebagai wanita yang tangguh dan sangat mendukung apapun keputusan sang suami.


Tidak hanya itu, ia juga memuji wanita bersahaja itu sebagai sosok yang setia terhadap sang suami yang kini tengah ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.


"(Bu Vero itu) perempuan tangguh, setia, dan bener-bener men-support cita-cita dan idealisme yang dikerjakan oleh suaminya, oleh Pak Ahok," ujar Djarot yang dikutip TribunStyle.com dari Warta Kota.


Sumber : Mbah Mijan Ungkap Alasan Ahok Ceraikan Veronica Tan
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Mbah Mijan Ungkap Alasan Ahok Ceraikan Veronica Tan Mbah Mijan Ungkap Alasan Ahok Ceraikan Veronica Tan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 8:09 PM Rating: 5
Powered by Blogger.